Friday, March 9, 2012

B1A4 Ungkap Foto dari Syuting MV Untuk Comeback Mereka

Sebelum comeback mereka, B1A4 telah meliris sebuah foto dari syuting MV mereka. Foto ini dirilis online pada tanggal 8 Maret, dan menunjukkan sebuah bocoran untuk video musik comeback grup ini. B1A4 dijadwalkan kembali dengan full album studio pertama mereka berjudul, “THE B1A4 – IGNITION”, dengan title track, “Baby I’m Sorry.”

Foto tersebut mengungkap Sandeul memegang pinggang seorang wanita tak dikenal saat si wanita duduk di pangkuannya. Pasangan ini saling menatap penuh senyuman kasih sayang.
Menurut staff lokasi dari video musik ini, para member dan pemeran protagonis wanita telah bertemu pertama kali dan bersikap canggung dan gugup satu sama lain. Namun, sebuah atmosfir ramah mulai terbentuk seiring waktu berlalu, dan syuting video musik selesai dengan lancar.
Agensi B1A4, WM Entertainment berkata, “Mohon nantikan sisi dan tampilan berbeda dari B1A4 yang terlihat melalui video musik ini.
Sementara itu, menuju comeback mereka pada 14 Maret, B1A4 merilis sebuah 3D trailer. Sejauh ini, 2 foto teaser dari member Baro dan Gongchan telah dirilis. Grup ini juga telah merilis satu single dari album mereka, “This Time Is Over”.
Source: Newsen
Eng trans: Koreaboo
Indo trans: lollichocho @ Koreanindo
repost: allriseyellow

No comments:

Post a Comment