Wednesday, December 21, 2011

Cara ganti kursor jelek jadi kursor chibi keren :D

Look at my cool chibi cursor! Cool isn't it??
FYI itu chibinya heechul yang di Youngstreet loh :P
caem kan wakakakakak.. nah karena sebagian besar orang menanyakan tentang chibi kursor super unyu ini maka ane bertekad untuk ngasih GRATIS kursor - kursor CHIBI UNYU enthuuuhhh...banyak kok gua koleksinya :3
terutama buat elu - elu penggila K-Pop!
Tapi sebelum itu lu harus ngikutin beberapa langkah - langkah super mudah ini. jadi so let's check this out!
Pertama - tama yaa gue ingetin ini tutorial khusus buat Blogger tampilan baru. Jadi kalo lo masih pake tampilan lama nggak gue anjurin. tapi kalo mau ngambil intinya aja gapapa kok, asal lu udah tau cara - caranya sendiri.

Jadi pertama yang pasti log in blogger lu dan klik 'rancangan' atau kalo bahasa inggrisnya bisa lu cari sendiri hahha.
Abis itu klik 'Perancang template'


Nah ini bagian pentingnnya. lu baca baik - baik ye jangan sampai ada yang kelewat.
Klik 'ADVENCED' >> ADD CSS

Nah untuk kode CSSnya seperti ini :
body{cursor: url("http://i.imgur.com/4xvj2.gif"), default;
Untuk tulisan yang udah aku mark Merah itu diganti dengan DIRECT LINK gambar yang akan di jadikan cursor.
Url cursor chibi unyu
Super Junior :
Yang mau tinggal klik kanan di gambarnya terus klik SALIN URL GAMBAR. Jangan lupa direct link nya di ganti di kode di atas (yang udah aku jelasin). Gampang kan? :D
Btw ini sujunya nggak lengkap huahahaha mungkin kapan - kapan yaa aku lengkapin.

credit:ocacca.blogspot.com
reupload:allriseyellow

1 comment: