Monday, November 28, 2011

Hyoyeon SNSD Mengatakan Aegyo Itu Sulit Bagi Idola

Hyoyeon SNSD mengatakan menunjukkan aegyo adalah tantangan terbesar sebagai idola

Hyoyeon SNSD mengungkapkan bahwa menunjukkan aegyo adalah bagian yang paling sulit tentang menjadi seorang idola baginya.
Pada episode 26 November dari ‘Invincible Youth 2′, gadis-gadis dari G8 membahas faktor-faktor stres mereka dalam sebuah talk show kecil yang dipimpin maknaes oleh Suzy dan Jiyoung .
Hyoyeon mengaku, “Ini sangat sulit bagi saya untuk berpura-pura. Aku benar-benar malu ketika saya harus berpura-pura manis dan cantik. Saya benar-benar easygoing. Sebagai bagian dari SNSD, sulit untuk easygoing. “
Dia melanjutkan, “Para anggota lain baik di aegyo. Ketika kita memantau penampilan kami, orang-orang yang menunjukkan aegyo mendapatkan pada kamera paling banyak. Saya berusaha keras untuk melakukannya, tapi aku tidak bisa karena itu menggelitik hati saya. Saya bisa berakting sangat sopan dan dingin, tapi berakting cantik dan imut masih menggelitik hati saya. “

Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo
reupload: allriseyellow

No comments:

Post a Comment